CHAT Via WhatsApp
Jual Skincare Penghilang Flek Hitam  Yang Membandel Agen Pekanbaru

Dilihat : 154 kali

YOUR AMAZING TAILORED SKIN TREATMENTS,

START HERE.

Lavees Cosmedics adalah Suatu Produk Perawatan Kulit Wajah yang Dikembangkan oleh dr. Monita Sugianto M.Kes.AAAM.

Miliki Salah Satu Porduk perawatan wajah yang Dicocokkan dengan Problem Wajahmu.

Lavees Cosmedics dibentuk oleh dr. Monita Sugianto M.Kes.AAAM. Adalah Seorang medical and beauty enthusiast yang menyatukan bidang kosmetik dengan medika.

Rumusan Lavees Cosmedics sendiri dikembangkan mulai dari tahun 2012 pada scope yang lebih kecil, laboratorium serta terbatas.

Di tahun 2017, dokter Monita memasarkan brand Lavees Acne Series dengan mendaftarkan produk tersebut di Badan POM.

Baca juga: Harga Jual Skincare Dr Monita Sugianto Penghilang Flek Hitam Paling Ampuh

YOUR AMAZING TAILORED SKIN TREATMENTS,START HERE.Lavees Cosmedics adalah Sebuah Merk perawatan wajah Dikembangkan oleh dr. Monita Sugianto M.Kes.AAAM.

Lalu setelah mendaftarkan brand Lavees Acne Series BPOM, dr Monita menyebarluaskan produk Lavees pada khalayak ramai lewat online.

Hingga pada akhirnya sudah ada lebih dari ribuan testimoni baik konsumen Lavees Cosmedics yang teratasi problem pada kulit wajahnya.

Jual Skincare Penghilang Flek Hitam Yang Membandel Agen Pekanbaru

Formulasi terbaik serta ide baru produk setiap harinya dikembangkan dengan saran dari customer Lavees Cosmedics sampai dibuatnya series terbaru dari Lavees Cosmedics : The Glowhite Series memakai Nano-Technology.

Miliki kecocokan perawatan kulit bersama Lavees Cosmedics Treatment dari dr. Monita Sugianto M.Kes.AAAM.


Tag :

Jual Skincare Penghilang Flek Hitam Yang Membandel Agen Pekanbaru

Beruntungnya Saat ini kamu bisa menemukan paket perawatan tubuh (kategori Skin Cosmedics) yang diformulasikan khusus oleh dr. Monita Sugianto M.Kes.AAAM dan juga Lavees skin expert lainnya yang disesuaikan dengan iklim dan kulit orang Indonesia. Produk Terdaftar Badan POM Semua produk Lavees Cosmedics sudah terdaftar BPOM. Jadi sangat AMAN untuk siapapun. Gratis Konsultasi Dokter Ahli & Dapat Rekam Medis Online Setiap customer Laves Cosmedics mendapatkan gratis konsultasi masalah kulit dan pemilihan produk. Serta rekam medis online yang tertata baik untuk mendata customer.